Info Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Bagi Lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D1, D3, S1 hingga S2.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia November 2013

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia November 2013 - PT Freeport Indonesia (PTFI) mencari lulusan terbaik dari berbagai Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta dari bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha perusahaan untuk mengikuti Program GDP di PTFI.
GDP bertujuan membuka kesempatan pengembangan kepada masyarakat Indonesia yang baru lulus dari Perguruan Tinggi, agar dapat memperoleh pengalaman kerja dan dapat mengembangkan kompetensi yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang studinya.

GDP - Graduate Development Program
Lokasi Kerja : Papua
Persyaratan
  • Lulusan Universitas (S1/S2), maksimal kelulusan 2 tahun terakhir
  • IPK: Minimal 2.8
  • Jurusan: Mining Engineering, Geology Engineerinig, Civil Geotech Engineering, Civil Engineering, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical / Instrument / Physics Engineering, Metallurgy / Chemical Engineering, Safety / Environmental, Information Technology, Accounting, Management, Social-Political Science.
Silahkan mengirimkan resume atau CV terbaru dengan melampirkan Transkip Nilai dan Ijazah ke website dan alamat email di bawah ini. Para lulusan yang lolos dalam proses seleksi penerimaan Graduate Development Program (GDP) akan mengikuti program pengembangan di PTFI.
Freeport Indonesia
PTFIgdp@fmi.com

untuk info Lowongan Freeport yang lebih lengkap klik disini -> Selengkapnya

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia November 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kusen Almunium Lampung